-->

Pingin Tahu Tempat Bulan Madu Di Indonesia Yang Romantis, Ya di Sini Tempatnya

Advertisemen
Info Tempat Bulan Madu Di Indonesia Yang Romantis ~ Bagi kebanyakan pengantin baru momen bulan madu adalah momen yang tidak bisa dilewatkan. Melalui momen ini pengantin baru akan lebih mendekatkan diri pada pasangannya, dan juga untuk menikmati masa-masa awal pernikahanya. Beberapa tempat di bawah ini bisa anda jadikan referensi tempat berbulan madu bersama pasangan anda, berikut tempat-tempat tersebut :

1. Bali
Info Tempat Bulan Madu Di Indonesia Yang Romantis
Panoramaa Pulau Bali ( Foto : majalahkartini.co.id  )



Tidak bisa dipungkiri bahawa bali memang menyimpan banyak sekali potensi wisata alam yang romantis. Mulai dari pantainya hingga pedesaannya.

Banyak pantai yang bisa anda pilih antara lain Pantai Kuta, Pantai Jimbaran, Pantai Nusa Dua dan Pantai Pandawa. Disini kamu bisa menikmati suasana pantai disiang hari, sunset disore hari hingga  makan malam romantis berdua .

Selain itu anda juga bisa pergi ke Ubud. Ubud merupakan suatu tempat di bali yang sangat beda dengan tempat lainya di bali. Disini merupakan tempat persawahan dan hutan sehingga suasanya sangat tenang. Pagi hari kamu bisa menyewa sepeda lalu mengunjungi monkey forest, malamnya anda bisa bermalam di hotel atau resort sambil memandangi bukit-bukit hijau dari kamar beserta pasangan. Sungguh romantis bukan ?



2. Pulau Ora, maluku
Info Tempat Bulan Madu Di Indonesia Yang Romantis
Pulau Ora Maluku ( Foto : news.liputan6.com)


Walaupun perjalanan ke pulau ini memang agak sulit tapi jika anda sudah kesini maka rasa lelah itu akan terbayar.

Untuk menikmati pesona pulau ora anda bisa bermalam di resort kayunya. Resort kayu ini berada di tengah laut sehingga begitu bangun di pagi hari anda dan pasangan akan langsung melihat pemandangan laut yang menakjubkan. Ditambah lagi suasana tenang berada ditengah laut sambil melihat ikan-ikan kecil di laut yang biru dan jernih akan semakin menambah keromantisan anda dan pasangan.



3. Kampung sempireun, Garut
Info Tempat Bulan Madu Di Indonesia Yang Romantis
Kampung sampireun ( Foto : hotelsandvillas.blogspot.com )



Kampung sampireun merupakan sebuah resort yang sengaja dibangun dengan tema perkampungan asli sunda. Disini terdapat berbagai macam bungalow yang  didesain seperti rumah khas panggung tatar sunda parahayang, restaurant seruling bambu, bale putri amantie, warung kopi dan taman sanghyang tradisional.

Kampung ini jiga terletak diatas danau sehingga udaranya sangat sejuk sekali. Anda bisa menghabiskan waktu bersama pasangan dengan naik perahu mengelilingi danau. Romantis bukan ?



4. Gili Nanggu, Lombok
Info Tempat Bulan Madu Di Indonesia Yang Romantis
Gili Nanggu ( Foto : transportwisatalombok.com )



Gili Nanggu merupakan pulau kecil yang berada Lombok bagian barat. Pulau ini memang didesai sebagai virgin island sehingga keindahan alamnya sangat terjaga. Anda bisa menemukan terumbu karang masih terjaga dan ikan-ikan warna-warni yang sangat cantik untuk memanjakan anda dan pasangan saat ber snorkeling. Selain itu airnya yang masih jernih dan hamparan pasir yang putih akan membuat anda dan pasangan akan betah berlama-lama di pantai ini. Jika ingin beristirahat sejenak anda dan pasangan bisa menuju ke pondok-pondok kecil yang berada di tepi pantai sambil menikmati semilir angin pantai.

Pada malam harinya anda bisa bermalam di cottage yang didesain dengan bergaya suku sasak yang atapnya merupakan jerami. Hal ini menciptakan suasana malam yang tak terlupakan bagi anda dan pasangan.



5. Raja Ampat, papua barat.
Info Tempat Bulan Madu Di Indonesia Yang Romantis
Raja Ampat ( Foto : twisata.com )



Kepulauan raja ampat merupakan gugusan empat pulau di papua yaitu pulau waigeo, misol, salawati dan batanta.

Pulau ini memang sangat terkenal di manca negara dengan terumbu karang dan berbagai ikan laut yang ada di perairanya. Sehingga tak heran banyak penyelam yang menjadikan raja ampat sebagai destinasi penyelam utama, tidak ketinggalan pengantin baru yang ingin menikmati romantismi dialam bawah laut.
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments