-->

Ayo Main Ke Waterpark Terkeren di Kota Yogyakarta

Advertisemen
Wooow ternyata jogja punya banyak waterpark ya.tau kan waterpark atau istilah lainya taman bermain air adalah taman hiburan yang memiliki area bermain air, seperti seluncuran air, bantalan air ,area main air sembur, kolam arus / sungai malas, atau mandi rekreasi lainnya.sekedar informasi nih bro, waterpark ini pertama kali dibangu diamrik sono ama bapak waterpark namanya Geoge millay tahun 1970. Akhir-akhir ini memang wahana rekreasi ini lagi ngetren sih. Di Indonesia aja hampir tiap tahun bikin 30 waterpark.Nah pada Postingan kali ini enjoy indonesiaku akan berbagi informasi tentang beberapa waterpark yang bisa kamu kunjungi. Selamat nyebur ya nak nikmati sensasinya… mak nyoooos

1. Grand Puri Waterpark
Grand Puri Waterpark di Kota Yogyakarta (Foto : bocah.org)

Waterpark ini Lokasinya berada tepat di depan Pasar Seni Gabusan, di Jalan Parangtritis Km 9,5, Gabusan, Sewon, Bantul, DI Jogjakarta. Ciri utamanya, parkirannya super luas. Jadi tidak perlu khawatir meletakkan mobil atau sepeda motor jika tengah weekend di tempat ini. Masuk ke dalam, pengunjung akan disambut layanan ramah para kru Grand Puri Waterpark.

fasilitas yang bisa dinikmati disini ada kolam semi olympic yang Kedalamannya 1-1,5 meter dan memiliki luas 481,25 meter persegi, nah ini untuk dewasa ya .untuk anak-anak disedikakan disebelahnya yang kedalamanya cuma 40 cm.airnya jernih bro samapai dalam pun kelihatan. Selain itu ada juga dua waterslide atau ruang luncuran,  waterplayground dan ember tumpah. Nah capek main air, istirahat aja di gazebo.

kalo mau ke sini, harga tiketnya murah kok. Di hari biasa , anak sampai usia 14 tahun Rp 20.000 akhir pekan juga sama. Sedangkan dewasa Rp 25.000 tapi kalo akhir pekan jadi Rp. 30.000,00. Waterpark ini buka dari jam 08.00-18.00 WIB.


2. Balong waterpark
Balong Waterpark di Kota yogyakarta (Foto:jogjarove.blogspot.com)

Balong waterpark terletak di perempatan ring road kota gede, kearah timur sekitar 1,5 km, yang tepatnya berada dijalan pleret km 1,5.

Waterslide disini lebarnya 3,5 m, nah cukp kan buat ngluncur bareng-bareng. Selain itu juga ada yang tingginya 9m. dari sini kamu bisa meluncur dengan kecepatan 60 km/jam. Takk kalah menariknya ada juga water coaster yang punya ketinggian 12 m. wah pokoknya bisa memacu adrenalin deh.

Untuk harga tiketnya kamu cukup bayar   Rp. 15.000/ orang untuk hari biasa dan Rp.20.000/ orang untuk hari libur. 


3. Galaxy Waterpark
Galaxy Waterpark di Kota Yogyakarta (Foto : bantulmedia.com)

Lokasi Galaxy Waterpak Jogja berada di Jalan Wonosari KM 6 Banguntapan Bantul tepatnya di sebelah timur perempatan Ring Road Jalan Wonosari samping museum Kekayon Yogyakarta.

Fasilitas yang bisa dinikmati disini kolam renang anak, kolam renang remaja, kolam renang olimpic dan kolam arus hingga berseluncur di slide ketinggian 10 meter. Selain itu juga tersedia flyingfox anak-anak serta remaja setinggi 15 meter dengan rentang panjangnya 80 meter.

Galaxy Waterpark buka setiap hari pukul 08.30-17.30 wib di hari Senin hingga Jumat dan Sabtu-Minggu dibuka pukul 08.00-18.00 wib. Sedangkan tiket masuk Senin-Jumat sebesar Rp 20.000,- tapi kalo hari  Sabtu-Minggu menjadi Rp 25.000,- untuk anak-anak dan  Rp 30.000,- untuk dewasa.



Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments