-->

Pingin Tahu Tempat Nongkrong Di Pulau Bali Yang Asik Buat Ngobrol, Ya di Sini Tempatnya

Advertisemen
Bali merupakan destinasi wisata terbesar di Indonesia. Tidak Cuma dari dalam negeri, bali malah lebih terkelal di luar negeri sampai-sampai orang luar negeri lebih mengenal bali dari Indonesia. Ada banyak sekali tempat nongkrong disini tentu saja dengan fasilitas yang luar biasa. Nah beberapa diantaranya adalah : 


1. Ku De Ta
Info Tempat Nongkrong Di Bali Yang Asik Buat Ngobrol
Ku De Ta (Foto : asia-bars.com )

Berada di Seminyak tepatnya di jalan Kayu Aya No. 9. café ini buka tiap hari mulai pukul 09.00-24.00.  ku de ta merupakan restoran mewah di pinggir pantai. Maka tidak heran jika sembari nongkrong kamu juga bisa langsung meninkmati pemandangan pantai dari sini. Restoran ini termasuk mahal maka tak heran kalau kebanyakan pengunjungnya adalah bule. Disini tersedia banyak sekali ragam hidangan mulai dari asia sampai eropa. Restoran ini memang terkenal dengan kehidupan malamnya yang hedonis.




2. La Laguna
Info Tempat Nongkrong Di Bali Yang Asik Buat Ngobrol
La Laguna ( Foto : eshtravaganza.com )


Berada di jalan pantai kayu putih, Canggu. Restoran ini buka dari pukul 11.00-23.00. dengan berbagai pilihan menu western. Tempatnya yang cukup unik dengan desain interior dan eksterior  yang merupakan style bohemian dan gypsi membuat tempat ini sangat enak untuk nongkrong sambil berfoto-foto ria apalagi lokasinya yang berada di pinggir pantai. Restoran ini juga melengkapi dirinya dengan taman dan jembatan yang menghubungkan restoran ke pantai.



3. Woo Bar
Info Tempat Nongkrong Di Bali Yang Asik Buat Ngobrol
Woo Bar ( Foto : ultimatebali.com )

Tempat ini berada di Seminyak tepatnya di jalan petitenget. Dengn lokasi berada di atas dek yang mengarah ke pantai membuat tempat ini sangat cocok sekali untuk menikmati suasana santai sambil nongkrong bersama teman. Maka tak heran kalau tempat ini sering ramai saat sore karena banyak orang yang ingin melihat sunset. Apalagi desain tempat ini cukup unik dengan banyak lampion-lampion yang terpasang di sepanjang cafe ini.

Café ini buka dari jam 13.00-04.00. Menu yang berada disini adalah menu Indonesia dan eropa seperti nasi goreng dan pasta. Untuk minumnya disediakan softdrink, tea dan coffe. Harga makanan dan minuman disini juga cukup terjangkau untuk suatu tempat yang wooow seperti woo bar ini.



4. Rock Bar
Info Tempat Nongkrong Di Bali Yang Asik Buat Ngobrol
Rock Bar ( Foto : experienceluxury.co )


Café ini berada di ayana resort di jalan karang mas sejahtera, jimbaran. Café ini bediri diatas batu karang setinggi 14 m sehingga untuk menuju ke tempat ini anda perlu menggunakan lift. Karena berada diatas batu karang maka tak heran kalau view dari tempat ini sangat bagus sekali. Sembari melihat pemandangan pantai kita bisa mendengar suara deburan ombak, woow sangat seru sekali.

Café ini buka dari pukul 16.00-02.00 dengan berbagai pilihan menu.untuk masalah harga,  Rock Bar membanderol harga makanannya mulai dari Rp 50.000 sampai Rp 600.000.  memang terbilang mahal tapi sangat sesuai untuk tempat yang indah ini.



5. Motel Mexicola
Info Tempat Nongkrong Di Bali Yang Asik Buat Ngobrol
Motel Mixicola ( Foto : yourlittleblackbook.me )


Berbeda Dari café yang lain yang menawarkan pemandangan pantai. Café ini didesasin dengan gaya meksiko, mulai dari ruang, makanan dan music.

Berada di jalan kayujati no 9x, seminyak. Café ini buka dari 11.00-01.00, café ini selalu ramai pengunjung karena memang pelayanya ramah-ramah. Jika kita tidak mengerti hidangan yang disajikan maka pelayan akan membantu menjelaskan dengan ramah.

Kunjungi juga : Informasi lengkap wisata bali di link ini

Terimakasih atas kunjungannya dapatkan informasi wisata yang lainnya di website Enjoy indonesiaku.com.
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments