-->

Pengin Nyari Tempat Nongkrong di Malang Yang Asik Buat Ngobrol, Ya di Sini Tempatnya

Advertisemen
Tempat Nongkrong di Malang ~ Salah satu kegiatan yang tidak lepas dari orang orang sekarang adalah kegiatan nongkrong. Tidak bisa dipungkiri bahwa Salah satu destinasi wisata menarik di jawa timur adalah kota malang. Makanya tak heran kalau di malang ini sekarang menjamur beberapa tempat nongkrong. Nah berikut beberapa referensi tempat nongkrong yang bisa kamu kunjungi saat di kota malang :

1. Legend Coffe
Info Tempat Nongkrong di Malang
Legend Coffee (Foto : minimkopi.com)


Mungkin kalau kamu pernah ke jogja nama ini sudah tidak asing lagi. Memang café ini adalah cabang  dari legend café dijogja. Café ini berada di Jalan Bandung no. 22 Malang.

Seperti halnya di jogja café ini buka 24 jam dan dilengkapi dengan fasilitas games dan wifi gratis. Café ini memiliki menu andalan kopi dan coklat.


2. Dapur kota
Info Tempat Nongkrong di Malang
Menu Dapur Kota (Foto : anekainfounik.net)


Dapur kota berada di jalan Sukarno Hatta D-401 kota Malang. Tempatnya yang terletak di pinggir jalan membuat tempat ini selalu ramai dikunjungi apalagi tempat ini sering mengadakan acara nobar pertandingan sepakbola. Ada beberapa yang disajajikan disini mulai dari makanan, minuman dan cemilan.



3. The Ego Café
Info Tempat Nongkrong di Malang
Ego Café (Foto : arsip.malangtimes.com)


Letak dari ego café adalah di Jalan Letjen. S.Parman No 95 Malang. Café ini memang agak beda denagn café lainya. Selain fasilitasnya yang mencukupi, menu makanannya pun terbilang lengkap. Selain itu café ini didesain dengan sangat menarik. Di cafe ini ada 2 pilihan tempat duduk, yaitu di sofa dan juga lesehan.

Yang menarik lagi dari café ini, setiap hari rabu café ini mengadakan live acoustic sehingga membuat suasana semakin menyenangkan.



4. Mie jogging
Info Tempat Nongkrong di Malang
Mie Jogging ( Foto : media.halomalang.com)

Kalau kamu pecinta makanan pedas, maka salah satu  tempat nongkrong ini wajib kamu kunjungi. Mi jogging yang berada di Jalan Sukarno Hatta Malang memang memberikan sensasi sesuai namanya. Setelah kamu makan mi disini, dijamin kamu bakalan berkeringat layaknya orang habis jogging. Mi jogging menyajikan mie dengan level pedas bervariasai, dan levelnya diberi nama sesuai suhu tubuh manusia, seperti 37 0  untuk mi yang tidak pakai cabe, 380 untuk cabe 1-10. Dan seterusnya. Nama mienya pun terbilang cukup unik seperti mie sesuatu, mi selalu, mie banget. 

Toko ini buka dari pukul 10 pagi sampai 10 malam.



5. Join Coffe
Info Tempat Nongkrong di Malang
Join Caffe (Foto:indotours.com)



Café ini berada di Jalan Mayjen Panjaitan No. 80 Malang, dekat universitas Brawijaya dengan waktu buka dari pukul 12.00-24.00, café ini sangat cocok diadikan tempat untuk nongkrong, ulang tahun dan reunian. Menu andalan di café ini adalah Vietnam Coffee, White Mocha, Hazelnut Milkshake, Hazelnut Flavored Coffee, Hot Chocolate, Cheazy Chicken dan Pancake. Bagi yang ingin nongkrong sambil berselancar di dunia aya, maka café ini juga menyediakan fasilitas wifi. 

semoga artikel mengenai "Info Tempat Nongkrong di Kota Malang" diatas bisa menjadi referensi bagi kamu anak-anak muda untuk nongkrong bersama teman diwaktu-waktu senggang.


dapatkan informasi lengkap tentang wisata di kota jawa timur lainnya di website enjoyindonesiaku.com
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments