-->

Ternyata di Bandung ada Aneka Macam Batagor yang Enak Enak, Pingin Tahu?

Advertisemen
Aneka Macam Batagor Enak Khas Bandung ~ Salah satu makanan khas bandung yang terkenal adalah batagor. Batagor sebenarnya adalah dari singkatan baso tahu goreng. Memang makanan ini sudah banyak sekali kita temui didaerah-daerah diluar bandung. Tapi jika kita makan dari tempat asalnya rasanya lebih puas dan punya sensasi sendiri. Nah ada beberapa tempat yang bisa kamu jadikan sebagai referensi tempat makan batagor yang enak di bandung.

Batagor Khas bandung


1. Batagor Kingsley
Batagor yang berlokasi di Jalan Veteran No.25 ini merupakan salah satu dari dua batagor terkenal dibandung. disini kamu bisa membeli batagor, bakso kuah dan siomay. Jika kamu ingin membeli batagor tersebut untuk oleh-oleh, kamu bisa membeli batagor yang digoreng setengah mateng sehingga lebih awet.

Batagor ini buka setiap hari kecuali hari kamis dari pukul 09.00-19.00. Untuk masalah harganya kamu bisa membeli batagor ini dengan Rp 10.000 per potong.


2. Batagor Riri
Kamu bisa menjumpai batagor ini di Burangrang No. 41 Bandung. Tapi sekarang toko ini sudah membuka beberapa cabang diantaranya di Paskal Hypersquare, yang berlokasi di Jl.Pasirkaliki Ruko A21, Jl. Kebon Kawung No. 48 , Mode Plus Jl.Dr Setiabudhi di sebelah Rumah Mode , Bandung Level Outlet di Jl.Dago No. 348 (seberang Edward Forer) , Sosis Kita  di Jl.Pasirkaliki No. 73 Bandung. Disini kamu bias membeli batagor, siomay, mie jamur, dan bubur ayam dan untuk minumanya ada beberapa jenis jus. 

Toko ini buka setiap hari dari pukul 09.00-20.00. untuk harga perpotongnya adalah Rp.8000.


3. Batagor Darto
Batagor ini berada di Simpang Dago no. 200 Bandung. Selain batagor disini  tempat juga menjual batagor kuah dengan ceker ayam dan batagor kering bumbu kacang.

Batagor ini sudah buka sejah tahun 1980-an, maka tak heran kalau rasanya sangat enak, selain itu harganya juga murah sehingga toko ini selalu diserbu pembeli. Satu potong batagor didini dijual Rp 2500.

Hal menarik lainya toko ini sering sekali dikunjungi para selebriti, salah satunya nike ardila sebelu meninggal. Kamu bisa datang ke batagor Darto ini tiap hari dari pukul 09.00-21.00.


4. Batagor Isan
Batagor  Isan terletak di Jalan Bojongloa No.38 dan Jalan Cikawao No.27A dan Jl Lodaya. batagor ini merupakan pelopor batagor di kota bandung. Karena sekarang H Isan sudah meninggal maka usaha ini diteruskan oleh anaknya.

Perbedaan batagor ini dari yang lainya adalah aroma ikanya yang tidak terlalu kuat, tapi itu yang bikin batagor ini degemari banyak orang sehingga warung batagor ini tidak pernah sepi dari pembeli. Selain itu penyajian batagornya masih utuh sehingga nanti pembeli yang memotong-motong sendiri.

Warung batagor ini buka dari pukul 08.00-19.00. untuk harga per potongnya adalah sekitar Rp.1.500 -  Rp.8.500., selai batagor kamu juga bisa membeli mie yamin dan es campur.


5. Batagor Yunus
Batagor ini berada di Jalan Kopo No.68. yang paling popular dari batagor ini adalah bumbu kacangnya yang pedas. Tapi jika kamu tidak suka pedas, ada kok bumbu yang tidak pedas. Selai itu disini kamu bisa membeli cireng yaitu sejenis siomay tapi tidak memakai pangsit, hanya berupa tepung kanji dan campuran ikan saja.

Warung ini buka dari pukul 08.00-21.00. harga setiap potong batagor disisni adalah Rp.1700.


Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments