-->

Menjelajahi Tempat Wisata Belanja di Kota Bandung Yang Murah dan Berkualitas

Advertisemen
Wisata Belanja di Kota Bandung - Kota bandung sangat identik dengan wisata belanjanya yang lumayan murah. Nah kalo kamu berkunjung ke bandung beberapa tempat wisata ini  bisa kamu jadikan rujukan sebagai tempat berbelanja.

1. Cibaduyut
Foto Icon Wisata Belanja Cibaduyut (Foto : Sebandung.com)

Mungkin nama ini dah tidak asing lagi buat kamu.yap cibaduyut merupakan sentra kerajinan kan sepatun sepatu warga bandung.walaupun kebanyakan sepatu merupakan produk asli warga disekitar gang cibaduyut namun ada juga lho yang berasal dari tasik dan bogor.

Lokasi cibaduyut berada di bandung bagian selatan tepatnya 300 m dari terminal leuwi  panjang.kawasan ini merupakan kawasan yang sempit dan padat apalagi kalo pas liburan jadi kalo mau parkir ya agak sabar ya.Oh ya untuk masalah harga termasuk murah lho asal kamu pintar menawar aja. Tapi kalo tidak bisa menawar cari yang harga pas aja deh.


2. Cihampelas
Foto Wisata Belanja Cihampelas ( Foto :Intimate-indonesia.blogspot.com)

Kalo cibaduyut itu pusat sepatu maka Cihampelas ini adalah pusatnya  jeans di bndung.makanya kawasan ini dikenal dengan “ jeans street”. Produk jeans yang ditawarkan di kawasan ini cukup beragam, berkualitas tinggi, dan harganya pun terjangkau. Selain produk busana jinsnya, jalan ini juga terkenal dengan keunikannya yang membuat jalan Cihampelas berbeda dengan pasar jins lainnya. Keunikan tersebut terdapat pada patung berukuran raksasa yang menghiasi berbagai macam factory outlet yang ada di Cihampelas. Ada spiderman,superman. Kupu-kupu dan masih banyak lagi.

Foto Mall Bandung Ciwalk (Foto : Roberni.com)

Nah satu hal yang tak bisa lepas dari cihampelas adalah Cihampelas Walk, atau yang biasa para penduduk Bandung sebut dengan nama Ciwalk, merupakan tempat shopping di Bandung yang memiliki desain unik yang menyerupai kupu-kupu. Malln ini sering sekali dikunjungi anak muda yang lagi hang out.nah tertarik? Kesana aja.


3. Pasar baru, ITC kebon kelapa dan gang Tamim
Wisata Belanja Pasar Baru Bandung (Foto : thebandungtour.com)

Ketiga tempat ini ada disatu tempat yaitu jalan. Moh toha. Tapi kalo untuk pasar baru sama ITC sih rata-rata yang terkenal pakainnya sih nah kalo gang tamin ini banyak kainya.

Pasar baru terdiri dari 8 lantai, pakaian disini terkenal murah-murah lho, asal pinter nawarnya aja.tapi tidak Cuma pakaian aja dilantai dasar bisa kok kamu temui oleh-oleh khas bandung. Tapi hati-hati ya disini soalnya saking ramenya kadang-kadang ada pencopet cari rejeki juga.

Wisata Belanja ITC Kebon Kelapa Bandung (Foto : Wikimapia.org)

Walaupun ITC kebon kelapa itu kayak mall tapi ternyata melayani pembelian ecer dan grosir bro, tentu saja dengan harga yang lumayan murah. Mall ini punya 4 lantai, parkiranya pun luas jadi ya tidak terlalu sesak sih.

Wisata Belanja Gang Tamim Bandung (Foto : Sebandung.com)

Mau cari kain, gang tamim inilah salah satu tempat penjualan kain di bandung.nama gang ini juga diambil dari nama juragan kain yaitu H. Tamim. Selain harganya murah motifnya pun juga tidak jelek kok, ya kalo mau dikatakan sih ini kayak tanah abangnya . jakarta tapi gang seramai sana sih jadi kan lebih enjoy. Nah tunggu apalagi yok kita kesana

Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments