-->

Pingin Tahu Tempat Makan Enak dan Murah di Jakarta, Dijamin deh Anda Puas

Advertisemen
Bicara tempat makan di Jakarta pasti yang terbayang pada diri kita adalah tempat makan yang mahal. Terkadang kita harus nabung dahulu untuk bisa makan ditempat yang enak. Tapi sebenarnya beberapa tempat di jakarta masih ada tempat yang menyajikan makanan dengan harga terjangkau tetapi tetap enak. Beberapa tempat yang bisa anda jadikan referensi untuk makan murah dan enak adalah :


1. Soto dan Sate Apjay
5 Tempat Makan Enak dan Murah di Jakarta
Soto dan Sate APJAY (Foto : news.viva.co.id)



Soto dan Sate Apjay  berada di  Jl. Panglima Polim, Jakarta Selatan. Tepatnya di depan apotik Jaya Panglima Polim, makanya dinamakan apjay. Tempat ini selalu ramai dikunjungi orang, karena memang terkenal dengan rasanya yang enak dan harganya yang terjangkau. Selain itu satenya memang gemuk-gemuk karena full daging. Disini anda bisa membeli sate ayam, sate kambing, sate telur muda, sate kulit, soto ayam dan soto ceker. Sate ini buka dari pukul 07.00-22.00.


2. Bakmi Roxy
5 Tempat Makan Enak dan Murah di Jakarta
Bakmi ROXY (Foto : urukyu.wordpress.com)


Bakmi roxy ini di daerah Radio Dalam, tepat di depan Groovy Pet Shop. Bakmi ini memang cukup terkenal enaknya karena memang sudah berdiri sejak tahun 1990-an. Jika anda makan disini anda akan disuguhi 2 mangkok yang berisi bakmi bertabur ayam sawi dan mangkok satunya berisi lauk seperti pangsit dan bakso. Ayam yang disajikan disini berrwarna putih jadi tidak seperti ayam kebanyakan. karena saat proses memasaknya tidak di beri kecap. Warung bakmi ini buka dari pukul 17.00-24.00. jika anda ingin dapat makan segera usahakan sampai di tempat ini sebelum toko buka, agar anda tidak  mengantri.


3. Nasi goreng mafia
5 Tempat Makan Enak dan Murah di Jakarta
Nasi Goreng Mafia (Foto:ceritaperut.com)


Nasi Goreng MAFIA berada  Jl. Tebet Raya 27D. Nasi gereng ini sebenarnya sudah buka cabang di beberapa tempat seperti di jakarta sendiri, bandung dan jogja. Memang nasi gereng ini cukup unik dan rasanya pun juga enak maka tak heran kalau tempat ini selalu ramai dikunjungi oleh pengunjung. Selain itu harganya juga tidak terlalu mahal berkisar antara Rp 15.000- Rp 30.000. yang unik disini adalah menu nasi goreng nya yang punya nama cukup unik seperti preman, brandal bandit, yakuza, gangster, dan triad dengan pilihan menu kepedasan Menenangkan, Menggoda, Menyesakkan, Merisaukan, Menyesal dan Mematikan dengan toping berapa Telur, extreme kikil, kerupuk, lenggang kikil telur dadar+kikil.



4. Warteg marmo
5 Tempat Makan Enak dan Murah di Jakarta
Warteg Marmo (Foto:poskotanews.com)


Warteg marmo berada di  tebet raya, tepatnya didepan perempatan pasar darurat seberang wisma tebet, jakarta selatan. Warteg ini memang selalu ramai dikunjungi karena memang menunya yang sangat lengkap berbeda dengan warteg kebanyakan. Selain itu rasanya cukup enak karena sudah berdiri sejak tahun 1970-an. Maka tak heran kalau warteg ini sudah terkenal di berbagai kalangan baik itu pejabat, artis dan pengusaha. menu yang ada disini beragam mulai dari daging ayam, daging sapi, tengiri, udang, cumi, tempe, tahu, telur, selain itu juga ada sayuran pare, kangkung, acar, kacang, tauge, semur jengkol dan jamur. Untuk minum ada kopi dan teh. Warteg ini buka 24 jam dan disini pelayanya lumayan banyak dibanding warteg pada umumnya karena pembelinya yang selalu banyak.



5. Warung nagih
5 Tempat Makan Enak dan Murah di Jakarta
Warung Nagih (Foto:jalan2.com)


Warung yang menyajikan roti bakar ini beralamat di Jalan Kapten Tendean, Kav. 41 Mampang, Jakarta Selatan. Warung roti bakar ini memang selalu ramai oleh pembeli karena selain rasanya yang enak, harganya pun cukup terjangkau. Roti bakar yang dijual disini cukup bervariasi topingnya yaitu keju, coklat, eskrim, oreo, koko krunch, greentea dan masih banyak lagi. Selain menjual roti bakar warung ini juga menjual indomi, tapi indomi disini beda dengan kebanyakan karena diberi toping keju, telur, kornet dan lain-lain. Selain itu masih ada chicken wings, dimsum dan beberapa makanan yang lainnya. Minuman yang disajikan disini juga tidak kalah menarik yaitu es taro, orange buzz, es stroberi susu, es teh thailand, cokelat, kopi  dan sebagainya. Untuk harga roti bakar disini mulai dari Rp. 6000; jika dikasih toping maka nambah harga lagi. Untuk indomi juga harganya Cuma Rp.5000; jika polos. Untuk harga toping sekitar Rp.3000;. untuk jam bukanya warung ini buka dari 16.30 -01.00 bahkan untuk malam minngu sampai pukul 01.30.

Deikian informasi mengenai 5 Tempat Makan Enak dan Murah di Jakarta, Semoga bisa menjadi referensi bagi anda. dapatkan informasi wisata lengkap lainnya di website ini
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments