-->

Pengin Tahu Tempat Nongkrong Yang Unik dan Paling Digemari Anak Muda di Kota Bandung

Advertisemen
Tempat Nongkrong di Kota Bandung ~ Buat anak muda kegiatan nongkrong itu adalah kegiatan yang tidak bisa dilewatkan. Selain untuk melepas penat seusai kuliah maupun kerja, nongkrong juga bisa kita pakai untuk ajang reunian atau cari temen baru, bisa juga untuk cari gebetan baru. Nah maka itu sekarang menjamur tho tempat-tempat  untuk nongkrong, apalagi di bandung yang anak mudanya pada gaul-gaul. Beberapa tempat di bandung yang bisa kamu jadikan referensi untuk nongkrong adalah :

Suga Rush, Hummingbird Eatery, Cocorico, Selasa Coffe Sunaryo, Bober Cafe, Upper East Cafe, Dakken


1. Suga  Rush
Foto Suga Rush (source :bandung.panduanwisata.id)


Beralamat di Jl.Braga no 83 Bandung. Bagian luar café nampak dominan dengan warna merah sehingga café ini sangat mudah dicari. Selain itu konsep penataanya yang minimalis dan unik dengan tempat duduk ada rumputnya plus banyak coretan tangan di dinding membuat suasananya sangat nyaman, apalagi dilengkapi dengan koneksi internet yang kenceng sehingga membuat betah lama-lama di sini.

Menu di café ini terdiri dari makanan indonesia, italian, dan western food. Beberapa menu andalan di café ini adalah Macarons, Red Velvet, Rainbow Cake dan Churros. Untuk masalah harga ya masih standar sama café-café lain.

Café ini buka tiap Senin-Kamis  pukul 11.00-22.00 dan Jumat-Minggu pukul 11.00-23.00 



2. Hummingbird Eatery
Foto Hummingbird Eatery (Source : hummingbird-eatery.com)


letaknya berada Jl. Progo No. 14. Restoran ini memiliki guest house jadi kamu bisa menginap disini. Restoran ini  memiliki interiornya sangat menarik dengan bentuk seperti  burung hummingbird, dan didalamnya didominasi aksen kayu dan pajangan-pajangan unik vintage menciptakan suasana nyaman seperti rumah sendiri.

Menu di café ini terdiri dari makanan indonesia, asia, western. Untuk harga makannya masih standar kok sementara untuk harga GuestHouse nya berkisar Rp. 465.000 – Rp. 610.000 tergantung hari libur atau tidak.




3. Cocorico
Foto Cocorito Resto (Source : bandungpanduwisata.id)


Café ini terletak di Jalan Bukit Dago Pakar Timur 19. Cafe ini terdiri dari tiga lantai, namun yang dipakai sebagai ruang cafe hanya lantai satu dan dua saja, untuk lantai 3 bisa dipakai pengunjung untuk melihat pemandangan kota bandung pada malam hari yang indah banget. Penataan ruangnya  terkesan sangat lux banget.

Menu di café ini terdiri dari makanan indonesia, asia, western. beberapa menu andalan di café ini adalah Pizza el Diablo, ayam sambal mantah sementara untuk minumanya adalah es Azis ompong, unik kan soalnya yang bikin pak Azis sih yang giginya memang sudah ompong. Untuk masalah harga tidak usah khawatir, walaupun kesan café ini mewah tapi harganya ya masih standar café lain kok.

Café ini buka dari jam 11.00 sampai 23.00.



4. Selasar coffe Sunaryo
Foto Selasar Coffe Sunaryo


Sesuai namanya café ini memang bukan sekedar tempat ngopi, tapi juga tempat memajang hasil kaysa seni seniman kondang sunaryo.  Lokasinya berada di Jalan Bukit Dago Pakar Timur No. 100. Desainya yang alami dengan ada pohon-pohon besarnya membuat café ini terasa sejuk dan nyaman.

Menu andalan di cafe ini tentu saja adalah kopi selasar walaupun banyak jenis kopi lainya. Untuk harga berkisar antara Rp. 30.000- Rp 50.000.
Café ini buka Setiap Senin hingga Kamis ini buka mulai pukul 11 pagi sampai jam 6 malam, sedangkan Jumat hingga Minggu beroperasi pukul 11 pagi samapi 10 malam.



Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments